Social Icons

Senin, 17 September 2012

Seni Bela Diri Paling Efektif

Seni bela diri Apa yang paling efektif saat ini untuk digunakan dalam kehidupan nyata?
Apakah akan aikido, brazilian jiu-jitsu, muay thai atau bentuk lain dari seni bela diri?
Aikido dipandang sebagai seni bela diri utama bergulat untuk tujuan pertahanan diri selama satu menemukan sebuah dojo yang baik. Banyak kritik telah pergi ke fakta bahwa aikido tidak diajarkan jalan itu dan bahwa banyak efektivitas itu telah tersesat karena kurangnya pengalaman dalam bidang ini. Aikido juga membutuhkan waktu yang relatif lama untuk berkembang. Mungkin terlihat mudah, tetapi ketika datang untuk menerapkan teknik mengajar .. itu permainan baru. Setelah menguasai seni sedikit meskipun .. antara 2-4 tahun yang benar-benar dapat mulai melihat hasil kerja keras. Aikido tidak memiliki serangan dan hanya berisi teknik defensif. Ini adalah sebuah sistem pertempuran yang dikembangkan untuk suasana lawan … beberapa pujian dari O-Sensei
Brazilian Jiu-Jitsu adalah seni bergulat dirancang dan dikembangkan oleh saudara Gracie terkenal. Metode pertempuran terbukti untuk efektivitas sehari-hari itu. Oleh karena itu dilihat sebagai salah satu seni bela diri yang paling efektif dalam pertandingan satu lawan satu. Masalahnya adalah juga bahwa meskipun, karena kerugian sedikit dari efektivitas itu ketika lawan lebih dari satu.
Muay Thai adalah bentuk pertempuran yang dikembangkan di Thailand dan meskipun tidak dapat, dalam arti nyata, akan dimasukkan ke dalam kategori kickboxing, mungkin deskripsi terbaik. Muay Thai fokus hanya pada mencolok dan menendang. Apa yang membuat seni ini begitu exceptionaly efektif meskipun adalah penggunaan itu dari siku dan lutut. Muay Thai pejuang dipandang sebagai pejuang paling tangguh di dunia, karena dapat mengambil pemukulan pembangkit tenaga listrik dan bahkan tidak menunjukkan tanda-tanda turun. Kombinasi elemen-elemen ini membuatnya menjadi seni mematikan jika digunakan dengan benar. Muay Thai memiliki beberapa kelemahan aswell sekalipun. Karena tidak memiliki bentuk lanjutan dari bergulat, berjuang melawan grappler yang berpengalaman mungkin sedikit masalah
Kemudian ada Ketakutan Manusia No: Takut Tidak ada seni bela diri jenis Manusia yang rupanya “Unbeatable”. Jika Anda memiliki rasa humor pergi memeriksa situs mereka. Link adalah iklan google.
Bentuk yang paling efektif?
Meskipun semua seni yang efektif, masing-masing memiliki kelemahan mereka sendiri, oleh karena itu saran saya adalah untuk menggabungkan mereka ke dalam seni bela diri campuran, membatalkan keluar kelemahan untuk membentuk seni tertinggi. Spesialisasi dalam tanah, bergulat seperti juga situasi mencolok. sebuah seni bela diri hanya sebagai efektif sebagai kelemahan itu … menghilangkan kelemahan dan satu akan memiliki seni bela diri devestatingly kuat.
Silakan lihat di berbagai belahan pusat ini untuk penjelasan lebih rinci tentang seni bela diri specificly untuk informasi selanjutnya. Bagian 1: Aikido adalah availible.
Jika Anda mencari untuk seni bela diri yang paling efektif untuk jalan dan pertahanan diri di mana senjata, pisau dan beberapa lawan biasanya yang hadir, kita lihat artikel saya: Seni Bela Diri Paling Efektif Pertahanan Diri dan Street . Saya telah menyoroti 5 seni terbaik untuk situasi ini menurut saya juga sebagai alasan mengapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar