Social Icons

Senin, 17 September 2012

Ketentuan Taekwondo

Taekwondo adalah seni bela diri Korea, memiliki istilah Korea untuk semuanya, dan ini memang sebuah situs untuk belajar bahasa Korea. Jadi, mengapa tidak mencakup persyaratan taekwondo?
Halaman ini akan menawarkan kosakata untuk istilah taekwondo berbagai, serta deskripsi singkat tentang menggunakan mereka. Anda akan mendengar istilah-istilah ini digunakan sebuah dojang (Kata Jepang dojo lebih terkenal) untuk taekwondo sering. Juga, istilah dapat diterapkan pada aspek lain dari bahasa, dan bukan hanya taekwondo (misalnya, bagian tubuh, hal senjata, penggunaan warna untuk ikat pinggang, dll).
Mari kita mulai! Klik link di bawah ini untuk melompat ke bagian yang Anda ingin bekerja pada, atau, jika Anda ingin, mulai dari awal dan cara kerja Anda melalui daftar, belajar setidaknya bagian sehari :)
Bagian Tubuh
Meskipun bagian ini telah dibahas dalam salah satu pelajaran, hal ini dibahas di sini juga, menyediakan bagian tubuh yang berbeda juga yang lebih terkait dengan seni bela diri.
Untuk menemukan pelajaran lain yang berhubungan dengan bagian tubuh, klik disini. Tubuh memainkan bagian yang sangat penting dalam Taekwondo. Taekwondo adalah olah raga dan pertahanan diri yang berfokus pada menggunakan tubuh Anda sebagai senjata, yang menyebabkan tubuh Anda untuk menjadi bagian paling penting dari taekwondo. Seperti biasa, Korea disajikan pertama dalam daftar sebagai itulah yang kita ingin belajar.
Korean English
Body
머리 Head
올굴 Face
Arm
Hand
주먹 Fist
손가락 Fingers
손바닥 Palm
팔꿈치 Elbow
팔목 Forearm
손목 Wrist
몸통 Middle of Body
명치 Solar Plexus
아래 Lower Part of Body
다리 Leg
Foot
무릎¢© Knee
압축 Ball of Foot
뒤꿈치 Heel
발날 Blade of Foot
발등 Instep
Sabuk
Karena sistem sabuk adalah sistem peringkat yang populer digunakan di taekwondo, akan sangat membantu untuk mengetahui warna sabuk di Korea juga. Ini juga akan membantu Anda melihat bagaimana warna digunakan. Jika Anda ingin melihat pelajaran yang berhubungan dengan warna
Korean English
Belt
흰 띠 White Belt
노란 띠 Yellow Belt
녹색 띠 Green Belt
파란 띠 Blue Belt
빨간 띠 Red Belt
품 띠 Black/Red Belt for Poom
검정 띠 Black Belt

Senjata

Korean English
Sword
Spear
Knife
장봉 Staff
단봉 Short Staff
지팡이 Cane
Posisi
Posisi yang umum di semua seni bela diri. Ada beberapa di taekwondo. Anda akan mendengar ini sering di dojang, biasanya diberikan sebagai sebuah perintah. Adalah istilah yang digunakan mengatakan “siap-siap,” seperti dalam mendapatkan dalam sikap yang mendahului sebuah kata. Daftar sikap di bawah.
Korean English
â Stance
õÈ â Parallel Stance
íÈ â Ready Stance/Relaxed
â Closed Feet Stance
ÕÁâ â Forward Stance
ü â Tiger Stance
Õ â Walking Stance
µÁÀÌ â Backward Stance
ÁÖÃã â Horse Stance
Blok
Teknik-teknik memblokir sangat penting dalam taekwondo. Jika Anda tidak dapat memblokir, maka Anda tidak akan menjadi lawan yang layak. Di bawah ini adalah daftar blok yang umum digunakan dalam taekwondo.
Korean English
막기 Block
상단 막기 High Block
몸통 막기 Middle Block
아래 막기 Low Block
올굴 막기 Face Block
손날 막기 Knifehand Block
가위 막기 Scissor Block
해쳐 막기 Double Forearm Block
쌍수 막기 Cross Block
비틀어 막기 Twisting Block
Kicks
Tendangan adalah serangan yang paling penting dalam taekwondo. Taekwondo telah menjadi terkenal karena menendang teknik. Mudah-mudahan akan lebih mudah untuk belajar kosa kata untuk menendang teknik daripada untuk mempelajari teknik yang sebenarnya :) Beberapa terbukti cukup sulit.
Korean English
차기 Kick
앞 차기 Front Kick
옆 차기 Side Kick
내려 차기 Axe Kick
돌려 차기 Roundhouse Kick
뒤 차기 Back Kick
반달 차기 Crescent Kick
후려 차기 Hook Kick
뒤 돌려 옆 차기 Spinning Side Kick
Pukulan
Meskipun tidak umum di taekwondo, masih ada beberapa pukulan.
Korean English
지르기 Punch
올굴 지르기 Punch to the Face
몸통 지르기 Punch to the Body
두번 지르기 Double Punch
아래 지르기 Lower Punch
어퍼커트 Uppercut
세워 지르기 Vertical Punch
반대 지르기 Reverse Punch
칼재비 Strangle Punch
Perhitungan
Sering di dojang, Anda akan mendengar pushups dan latihan lain menghitung dalam bahasa Korea. Berikut ini adalah 1-10 dalam bahasa Korea. Untuk lebih detail tentang nomor Korea, Gulir ke bawah untuk ‘Bilangan Korea Murni. “
Korean English
하나 One
Two
Three
Four
다섯 Five
여섯 Six
일곱 Seven
여덟 Eight
아홉 Nine
Ten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar