Social Icons

Senin, 17 September 2012

Filosofi Taekwondo

Tujuan dari taekwondo bukan untuk belajar bagaimana untuk membunuh. Beberapa orang melihat seni bela diri dan berkata “Aku berharap aku tahu seni bela diri. Lalu aku bisa mengalahkan semua orang dalam perkelahian.” Ini bukan apa seni bela diri adalah untuk, namun. Setelah seseorang mulai studi mereka terhadap seni bela diri, biasanya mereka mulai mengerti dan belajar filosofi nyata dan etika seni bela diri.
Dalam taekwondo, ada lima prinsip praktisi perlu fokus.
Etika / Courtesy, 여의
Taekwondo berasal dengan backround militer yang kuat. Jika Anda membaca sejarah taekwondo, Anda belajar Hwarang adalah bangsawan yang menggunakan seni bela diri untuk membela diri terhadap serangan. Mereka memiliki kode kehormatan.
1. Sajikan tuanmu
2. Melayani orang tua Anda
3. Percaya teman
4. Jangan pernah menarik diri dari pertempuran
5. Saat mengambil kehidupan, selektif
Modern perintah batang taekwondo dari ini. Anda harus dapat mengenali beberapa kesamaan.
1. Setia kepada negara Anda
2. Hormatilah orang tua Anda
3. Jadilah setia pada pasangan Anda
4. Menghormati saudara-saudara Anda
5. Setia kepada teman
6. Menghormati orang tua dari Anda
7. Hormati guru anda
8. Jangan pernah mengambil hidup ketika tidak diperlukan
9. Memiliki semangat yang kuat, atau semangat tak terkalahkan
10. Setia kepada sekolah Anda
11. Selalu menyelesaikan sesuatu yang Anda mulai
Seperti yang Anda lihat, loyalitas dan penghargaan memainkan peran besar dalam seni bela diri.
Kesopanan / Integritas, 염치
Prinsip penawaran taekwondo dengan bagaimana Anda berinteraksi dengan orang. Meskipun praktisi mungkin petarung yang lebih baik dari lawan-nya, mereka tidak memegahkan diri tentang hal itu. Praktisi harus menjaga dirinya sendiri dan bersikap jujur ​​dan baik, dan rendah hati dirinya mendapatkan rasa hormat.
Ketekunan, 인내
Praktisi taekwondo harus sangat gigih dalam apa yang mereka lakukan. Mereka harus menantang diri untuk perbaikan diri. Selalu berusaha untuk meningkatkan tubuh fisik Anda serta pikiran Anda. Ketika Anda memulai sesuatu, menyelesaikannya. Pergi jauh-jauh. Penghargaan akan menjadi besar.
Self-Control, 극기
Self-Control adalah pelajaran yang sangat berharga untuk belajar. Belajar kontrol diri yang bermanfaat dalam banyak cara. Secara mental, jika Anda berada dalam kendali, maka Anda akan bertanggung jawab atas kehidupan Anda sendiri. Tetapi juga, Anda akan belajar untuk mengendalikan emosi Anda, bukan marah, menghormati dalam situasi sulit, antara lain.
Secara fisik, Anda belajar mengendalikan tubuh Anda. Anda akan belajar untuk melemparkan kekuatan pukulan penuh dan menghentikan satu inci dari target, dan juga dengan tendangan. Anda akan belajar untuk berlatih secara efektif tetapi juga aman, mengendalikan situasi.
Indomitable Roh, 백절불굴
Prinsip terakhir dari taekwondo adalah mungkin salah satu yang paling membantu. Anda belajar untuk memiliki semangat yang tidak dapat dikalahkan. Ketika ada situasi yang sulit, Anda dapat menangani dan tahu Anda akan dapat menanganinya. Hal ini bermanfaat dalam semua bagian kehidupan. Prinsip terakhir akan membantu Anda untuk menikmati hidup dan segala sesuatu yang datang dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar