Social Icons

Senin, 17 September 2012

Bela Diri Terbaik untuk pertempuran jalanan

Sejarah
Seni bela diri yang paling kuno tidak dirancang untuk setiap individu khususnya untuk membuktikan keahlian mereka dan machoizm. Seni bela diri yang paling memiliki sejarah di belakang mereka karena itu sangat budaya. Praktisi seni bela diri pada tingkat yang layak menghormati budaya ini dan menjaga segala sesuatu yang telah mereka pelajari di dalam lokasi sekolah atau fasilitas.
Namun beberapa orang ingin mengambil keterampilan mereka di tempat lain untuk alasan pertahanan diri. Seni bela diri yang paling dapat diadopsi untuk pertempuran jalanan tapi semua telah ada kekuatan dan kelemahan, yang mengapa orang dapat memilih bela diri yang mereka merasa dapat melindungi mereka dalam kebanyakan situasi.
Beberapa seni bela diri dapat membuktikan efektif dalam situasi kehidupan nyata setelah pelatihan yang minimal, sedangkan lainnya memakan waktu lebih lama untuk menguasai sebelum aplikasi praktis.
 Taekwondo
Sebuah seni bela diri yang berfokus terutama pada tendangan. Baik jika Anda dapat mengalahkan lawan pada jarak dengan tendangan tunggal, tetapi jika datang ke sebuah tendangan ganda bisa sangat tidak praktis untuk perkelahian di jalan.
Karate 
Sebuah seni bela diri semua baik di sekitar sama dengan serangan dan pertahanan. Pad dan tas kerja dapat digunakan untuk mengembangkan daya untuk penggunaan praktis. Tidak sangat fleksibel dalam gerakan, posisi yang sangat tetap dapat diprediksi untuk lawan.
Aikido
Sebuah seni bela diri pasif, melawan dan menggunakan lawan menyerang untuk mendapatkan pengajuan memegang dan melempar. Sebuah seni bela diri sangat sangat efektif di jalan, tapi hanya setelah Anda telah melatih ke tingkat yang lebih tinggi. Ini bisa memakan waktu 4-5 tahun berada pada standar untuk digunakan dalam kehidupan nyata.
Kung-fu
Meskipun ada berbagai gaya Kung-fu, gaya yang paling sering terlihat dalam film-film lama adalah “Wing Chun” gaya. Wing Chun adalah tempat yang sangat dekat memerangi gaya adalah pejuang jarang berpindah dari satu posisi tetap. Serangan serangan terutama tangan dalam perkembangan cepat dengan daya yang sangat kecil dalam banyak kasus. Tidak peduli berapa tahun mempelajari, jenis kung fu sangat praktis untuk pertempuran jalanan kecuali Anda sangat terampil.

2 komentar:

  1. Tidak juga. Klo karate banyak aliran. Klo karate aliran gojuryu, dia aliran pernapasan, sifatnya fleksibel (bisa hadapi lawan hanya dengan memutar pinggang tanpa merubah kuda"). Kalo yg kaku mah shotokan

    BalasHapus
  2. jurus yang paling utama adalah doa, setelah itu bersabar dan bertawakal, selanjutnya adalah ikhtiar dengan mental yang mematikan lawan, karena tanpa mental yang kuat sulit untuk menghadapi lawan, sedikit pengalaman dari berkelahi di jalanan

    BalasHapus